Benatia Buka Peluang Meninggalkan Juventus

Benatia Buka Peluang Meninggalkan Juventus

Pemain bertahan Juventus, Medhi Benatia, buka peluang pergi dari Bianconeri di bulan Januari nanti. Dia mengklaim bosan duduk di kursi pemain pengganti.

“Bila Juve membutuhkanku di Liga Champions, saya bakal bersiap,” tutur Benatia pada La Stampa.

“Tapi saya tak terlalu sering berlaga. Tahun kemarin saya mengerjakannya dengan bagus sebab saya punya setingkat lebih banyak kontinuitas. Sayangnya, kini saya tak memilikinya. Salah satu bagian dari pekerjaanku ialah jika saya mesti terus bekerja buat membikin diriku siap, namun itu bukanlah kondisi yang menyenangkan.”

Benatia baru 4 kali berlaga di Liga Italia Serie A serta satu kali pada Liga Champions kampanye musim ini. Hal itu membikin Benatia yang jadi opsi inti musim kemarin frustrasi berat.

Rivalitas pada jantung pertahanan Juventus memang sulit. Di samping Benatia, tersedia Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani serta Andrea Barzagli.

“Saya tersedia buat team, sepanjang saya bertahan di sini, saya bakal memberi yang paling baik. Namun, rasanya kondisi itu tak bagus untukku. Saya 31 tahun serta wajib mencoba berlaga sebanyak mungkin. Mari kita saksikan di bulan Januari apa yang bakal terjadi,” tutur Benatia.

Nyonya Tua sendiri sekarang ada pada pucuk klasemen sementara Liga Italia Serie A. Bianconeri menang 6 angka atas Inter Milan serta Napoli yang ada di bawahnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *